Total Tayangan Halaman

Rabu, 22 Juni 2011

SMP 2 KUDUS

Aku sekarang bersekolah di SMP 2 KUDUS  . SMP 2 KUDUS  terletak di jalan Jendral Sudirman nomor 82 , kecamatan Kota , kabupaten  Kudus , propinsi Jawa Tengah , Indonesia .

SMP 2 KUDUS memiliki fasilitas pendidikan yang lengkap , nyaman dan berguna untuk menunjang lancarnya program belajar mengajar setiap harinya .

SMP 2 KUDUS memiliki 3 tingkatan kelas yaitu kelas VII (1) , VIII (2) , IX (3) . Untuk 1 tingkatan kelas memiliki 7 ruangan kelas . Di setiap ruangan pasti selalu terjaga kebersihan , kenyamanan dan kerapian . SMP 2 KUDUS sekarang memiliki 30 siswa di dalam 1 ruang kelas ( untuk kelas RSBI ) dan sekitar 40 an siswa dalam satu ruang kelas (untuk kelas reguler).

Sekarang SMP 2 KUDUS sudah besetatus RSBI ( rintisan sekolah bertaraf internasional ) . Status itulah yang mewajibkan para siswa SMP 2 KUDUS untuk menggunakan bahasa inggris dalam pelajaran matematika , ipa , bahasa inggris dan terkadang TIK .

SMP 2 KUDUS memiliki karyawan dan guru yang baik , ramah , menyenangkan dan bertanggung jawab dalam perkerjaannya.

SMP 2 KUDUS juga memiliki siswa yang berprestasi di berbagai bidang , baik di tingkat nasional maupun internasional . Bukan hanya  prestasi dan kecerdasanya saja , tapi sopan satun dan  nilai moral yang sangat baik.

Untuk seragam di SMP 2 KUDUS adalah : seragam osis di hari senin - kamis , batik di hari jumat dan kojasena di hari sabtu.

Itulah sekilas cerita tentang SMP 2 KUDUS  atau panggilan akrabnya seperoku , salah satu sekolah faforit di kota Kudus .

Semoga bermafaat

Terimakasih
:)
SALAM SMP 2 KUDUS 
MERAJUT ASA MERAIH JUARA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar